JOIN THIS GROUP YOU'LL GET FREE GIFT FROM ME

Selasa, 29 Maret 2011

TESTIMONIAL


vo2 mantep buat kerja malam
sya kerja disebuah perusahaan yangg ada sip malamnya. Saya dibagaian mekanik. Setiap hari mengecek mesin yang rusak dan memperbaikinya. Dan itu membutuh kan konsentrasi yg maksimal. Jika mengantuk sedikit aja tangan itu bisa putus. Diwaktu siang saya pun punya pekerjaan sampingan yaitu service elektronik. Disini saya pun butuh stamina yang maksimal. Karena dengan duduk terus menerus dan harus telili. Tiap hari seperti itu biasanya dengan duduk setengah hari punggung pun sangat kaku dan sakit. Setelah kakak saya mengenalkan vo2 saya tidak mau minum karena tkut ada efek sampingnya. Hari demi hari badan sya dah gak kuat lagi karena kerja saya begitu padat dan sangat melelahkan yaudah saya untuk mencoba minum 1 botol vo2.. Setelah 1 jam sya minum badan saya merasa enteng dan seperti ada tenaganya. Stelah saya baca2 buku tentang air yg ada didalam vo2 ternyata bagus sekali untuk tubuh. Bisa membersikan racun di dalam tubuh juga. Sekaligus memperkuat tubuh. Setelah saya punya informasi bgus ini. Saya pun gak tinggal diam untuk cerita ketemen temen sya. Karena temen sya bnyak. Temen temen saya pengen merasakan juga. Akhirnya mereka beli. Yaudah saya jualan aja di pabrik. Lumayan juga ya omsetnya. 30rb sehari. 1 dus vo2 hbs dalam 1 hari... Saya menyesal kenapa kok tidak kenal vo2 sejak dulu. Vo2 memang mantep. Alhamdulillah *Arif*
 



  syarif hidayatullah, gresik sembayat manyar - 089677136832  












 
pegal-pegal amblas......!!!!!
sudah ada 1 bulan punggung saya mengalami pegal-pegal, sudah minum obat bahkan sudah di kop berkali-kali tetap belum hilang. Setelah saya kenal dan mengkonsumsi VO2 selama 5 hari, tiap hari minum 1 botol.....rasa pegal langsung amblaaas..... dan ternyata bisnis plan-nya pun sangat menjanjikan.......... wah VO2 benar-benar dahsyaaaaaat............!!!!!!!!!!
 



  Titik Sri widjajati, Kediri - Jatim - 08113022595  












 
VO2 adalah sebuah jawaban...!!!
saya seorang pedagang asongan yg setiap hari krja di bawah terik mata hari dan sering brjln bahkan berlari utk mengejar pembeli, sangat menguras tenaga..., dan ini sangat berpengaruh sekali pd istirahat mlm, bdn terasa pegal , kaki sering kesemutan, setiap bangun tidur kepala pusing dan perut suka mual ... keluhan demi keluhan terus terasa,, hingga pd akhir nya sy di tawarin air vo2 oleh AGEN/SULAEMAN KARTIKA, tmpt biasa sy blnja brng dagangan, dia menyaran kan utk mengkonsumsi setiap hari air vo2 yang KATA nya BAGUS utk KESEHATAN tubuh,,, awal nya saya ragu utk mengkonsumsi air vo2 karena sebotol air mineral yang harga nya tdk terjangkau utk ukuran ekonomi sprti sy,, dri keraguan akhir nya saya coba-coba 1,2 sampe 5 botol, dan setelah di rasa-rasa badan ko sprti trsa lbh enak, kpla yg tdi nya skit setelah bangun tidur sdh tdk lgi trasa, begitu juga perut yg tadi nya suka mual,, akhir nya sy trs konsumsi demi kesehatan, bersama air yg sangat MENAKJUBKAN.... bahkan vo2 menawarkan bebagi keuntungan dengan sistem jaringan... FANTASTIC..... sangat, sangat LUAR BIASA... MEMBUKA HARAPAN UTK MENEMBUS IMPIAN.. MEMBERI JAWABAN UTK HDP SEHAT DAN SUKSES.
MARI BERGABUNG

SLM VOZZER


 



  defri ari friyanto, jakarta barat - 085691349961  












 
Vo2 jadi VOKSI
Tak disangka sahabat yg kemaren bermain di bisnis MLM lain mengajak sy gabung di VO2 yg katanya air mujarab utk menyembuhkan berbagai penyakit. Saya penderita Migrain & Vertigo. Alhamdllah saat ini penyakit saya lumayan berkurang. Dari apa yg saya alami dengan mengkonsumsi Vo2, sy putuskan bergabung dengan VO2 dan membentuk tim dengan nama VOKSI ( Vozzer Klub Bekasi ). Bagi anda yg mau bergabung dalam VOKSI dg agenda kerja MEMBANGUN VO2 MENJADI LEBIH BAIK dengan METODE ZIKIR JAMAAH sbelum home sharing, kami tunggu keputusan bijak dari anda, Untuk sehat dan tambah makmur. Vozzer....go sukses!!!!
 



  Rusdi MG, Tambun Bekasi - 085814149504 -  












 
Saat VO2 menjadi sebuah JAWABAN...!!!!!
saya seorang pedagang asongan, yg setiap hari bekerja di bawah sinar matahari dan mondar-mandir hingga sangat menguras tenaga dan berpengaruh pd istirahat mlm, badan terasa sangat pegal, dan setelah bangun tidur sering merasakan pusing, perut mual, buang air kecil seperti susah di tahan, dan ketika ada seorang sahabat menawarakan air vo2.. awal nya saya ragu tpi sy coba utk minum air vo2, dlm 1,2,3 hari.. khasiat nya sangat terasa sekali, prtma buang air kecil sy lancar dan teratur, rasa mual dan kepala pusing hilang, rasa pegal di badan sudah mulai tdk terasa.. dan pd akhir nya sy sgt brtma ksh kpd TUHAN dan sahabat KARTIKA/SULAEMAN serta air vo2, utk air vo2 karena menawarkan kemudahan dan berbagi bisnis, akhir nya sy putuskan utk teruuuuss... teruuuusss dan terussss sy konsumsi karena khasiat nya yg sangat FANTASTIC.... tdk lupa menawarkan kpd keluarga, kerabat serta yg lain... bhwa air vo2 adalah JAWABAN utk kesehatan dan bisnis.. LUUAAR BIASAAA dan FANTASTIC... utk anda semua MARI BERGABUNG, bisa mnghbngi no saya, trma ksh GO VOZZER
 



  Defri arifriyanto, Jakarta barat - 085691349961  












 
segeeeeer ! Ye
alhamdulillah puji syukur kehadirat Allh SWT, Saya punya pegalaman pribadi biasanya pd saat tidur tdk bs memakai yg namanya kipas angin pasti stlh bangun bdn terasa skt dan pilek disertai flu namun stlh mencoba air vo2 anjuran dr tmn setiap tdr mlh menghidupkan kipas angin dan dasyatnya lg pd saat bdn terasa greges dan hidung tersumbat air vo2 ckp saya hirup sesering mungkin alhamdulillah bdn greges dan hidung tersumbat teratasi. Terima Kasih vo2 JAYALAH TERUS ( ZIBOND )memet
 



  Slamet Hariyanto, Situbondo - Jawa Timur - 081803544324  












 
vo2 memang tokcer.....!!!!!!
biasanya setiap baru bangun leher terasa kaku, berkat vo2 leher kaku sudah hilang, dan setiap mau tidur kerongkongan terasa kering shg batuk-batuk dan harus diolesi minyak gosok, kaki terasa panas menyebabkan tidur terganggu sehingga harus pakai kipas, sekarang berkat vo2 tenggorokan terasa nyaman dan kaki sudah tidak panas lagi tidur jadi pulas....., satu lagi kesemutan di tangan saat mengendarai sepeda motor sudah go........, vo2 memang tokcer ...cer....cer...cer....!!!!!!!!!!!
 



  Drs. I Made Suatmajaya, Jembrana - Bali - 085857032188  












 
Enteng
saya seorang pegawai kementerian lingkungan hidup yang berada di Denpasar - Bali. aktifitas saya cukup tinggi dikarenakan wilayah kerjanya meliputi 3 provinsi yaitu Bali, NTB dan NTT. setiap pulang tugas badan terasa lelah. suatu ketika saya ditawari air Vo2 yang katanya berkhasiat dan di suruh membuktikan... saya tertarik dan mencobanya... biasanya saya buang air kecil tidak begitu lancar tetapi setelah saya minum air Vo2 malam harinya dan di pagi hari ternyata ada efeknya. buang air kecil tidak bermasalah serta badan terasa enteng... dan terbukti...
 



  Veppy P. Indrajaya, Jl. Akasia No. 23 Denpasar - Bali - 08179795777  












 
sembuh berkat therapy VO2
saya usia 48 th. seorang karyawan bumn, menginjak usia 46 sering mengalami gangguan pada persendian (asam urat), dan kadar kolestrol lumayan tinggi. setelah saya mengenal dan konsumsi air VO2 alhamdulillah sudah berlangsung 2 minggu ini ,rasa nyeri tersebut berangsur pulih. akhirnya saya perkenalkan kepada saudara dekat dan teman2, agar memperoleh manfaat solusi tepat cara sehat dan hemat.
 



  aries widodo, subang - 081395756944  












 
Manfaat Dahsyat Air Vo2
Air Vo2 ini sangat bermanfaat. Setelah meminum air ini badan terasa segar setelah seharian bekerja. Suatu hari anak saya berusia 2 tahun mengalami susah buang air besar, kebetulan hari itu saja baru membeli air vo2,maka kemudian di botol susunya bersama susu yang tengah saya buatkan saya masukkan air vo2 sebagai pengganti air putih. Ternyata efeknya sangat dahsyat, hanya dalam beberapa jam kemudian langsung keluar BAB pertamanya yang kerasnya seperti batu, karena sudah satu minggu lebih tidak BAB. Maka sangat luar biasa sekali karena efek VO2 untuk susah BAB melebihi larutan penyegar. Maka siapa pun yang ingin terjaga kesehatannya salah satu usaha yang bisa di lakukan adalah mengkonsumsi air Vo2. Siapa pun yang ingin bergabung dengan bisnis vo2 bisa menghubungi kami. Seluruh kalimantan timur dan daerah mana pun di Indonesia. Air Vo2 mantap, bisnisnya dahsyat
 



  Rudi purwanto,S.Hut, Samarinda - 085250922015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar